PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diberlakukan sejak 18 Maret dan memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa, khususnya dalam mengantisipasi antrian panjang dan memastikan kelancaran perjalanan.General Manager ASDP Cabang Batam, Nana Sutisna, menjelaskan bahwa layanan pemesanan tiket via hotline ini ditujukan untuk dua rute, yaitu Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Pelabuhan Telaga Punggur menuju Sei Selari. Proses pemesanan yang cepat dan mudah memungkinkan pengguna jasa untuk menghindari antrian panjang di loket pembelian tiket dan memastikan kesesuaian jadwal perjalanan.Keuntungan lain dari layanan ini adalah pengguna jasa akan menerima e-ticket secara online, yang dapat ditunjukkan saat proses penyeberangan. Dengan demikian, pengguna jasa dapat menikmati perjalanan yang lebih aman, nyaman, dan terhindar dari kerumunan di loket pembelian tiket.Rute Telagapunggur, Batam ke Kuala Tungkal, Jambi dilayani tiga kali seminggu dengan menggunakan 2 unit kapal, yaitu KMP Sembilang dan KMP Citra Nusantara yang dioperasikan oleh anak usaha ASDP, PT Jembatan Nusantara. Waktu perjalanan untuk rute ini sekitar 17 jam dengan jarak tempuh sekitar 225 KM.Dengan layanan pemesanan tiket kapal via hotline khusus ini, ASDP Batam memberikan pengalaman pemesanan yang lebih mudah dan nyaman bagi para pengguna jasa, serta turut mendukung kelancaran dan keselamatan perjalanan di laut.