ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

General Manager ASDP Cabang Batam, Nana Sutisna, menjelaskan bahwa layanan pemesanan tiket via hotline telah diberlakukan sejak 18 Maret lalu, khususnya untuk rute Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Pelabuhan Telaga Punggur menuju Sei Selari. Tujuan utama dari layanan ini adalah untuk mempercepat proses pemesanan tiket, mengurangi antrian di loket, dan memastikan kelancaran penyeberangan.

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Menteri ESDM Titipkan Pengelolaan Sumur Tua ke Bupati

Menteri ESDM Titipkan Pengelolaan Sumur Tua ke Bupati

Slag Nikel Jadi Solusi Abrasi Pantai di Takalar

Slag Nikel Jadi Solusi Abrasi Pantai di Takalar

MIND ID Dorong Hilirisasi Nasional dengan Dampak Inklusif Nyata

MIND ID Dorong Hilirisasi Nasional dengan Dampak Inklusif Nyata

Jadwal Kapal Pelni Balikpapan ke Parepare Agustus 2025 Terbaru Lengkap

Jadwal Kapal Pelni Balikpapan ke Parepare Agustus 2025 Terbaru Lengkap

KAI Madiun Ajak Anak Disabilitas Nikmati Pengalaman Naik Kereta Api

KAI Madiun Ajak Anak Disabilitas Nikmati Pengalaman Naik Kereta Api