ASDP Batam Memperkenalkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline untuk Kemudahan dan Kepuasan Pengguna Jasa

ASDP Batam Memperkenalkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline untuk Kemudahan dan Kepuasan Pengguna Jasa

Batam, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasanya dengan memperkenalkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diberlakukan sejak tanggal 18 Maret lalu, menjadikan proses pemesanan tiket lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi para penumpang.

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

BNI Dukung Rumah Subsidi, Salurkan 25.000 Unit KPR FLPP

BNI Dukung Rumah Subsidi, Salurkan 25.000 Unit KPR FLPP

Bank Indonesia Buka Beasiswa 2025, Ini Tahapan Seleksinya

Bank Indonesia Buka Beasiswa 2025, Ini Tahapan Seleksinya

OJK dan Kemenkum Perkuat Pertukaran Data Jaminan Fidusia

OJK dan Kemenkum Perkuat Pertukaran Data Jaminan Fidusia

Investor Syariah Aktif Dongkrak Transaksi Pasar Modal Syariah

Investor Syariah Aktif Dongkrak Transaksi Pasar Modal Syariah

Harga BBM Malaysia Turun, Beban Hidup Rakyat Diringankan Pemerintah

Harga BBM Malaysia Turun, Beban Hidup Rakyat Diringankan Pemerintah