ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan

ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan

Batam, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasanya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diperkenalkan sejak Senin, 18 Maret 2024, sebagai bagian dari upaya ASDP untuk memberikan pengalaman pemesanan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan, terutama dalam mendukung layanan Angkutan Lebaran.

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Kemacetan Logistik Terjadi di Penyeberangan Situbondo Lombok

Kemacetan Logistik Terjadi di Penyeberangan Situbondo Lombok

Transportasi Nyaman DAMRI Rute Bandara Menuju Bogor

Transportasi Nyaman DAMRI Rute Bandara Menuju Bogor

Astra Financial Genjot Pembiayaan Kendaraan Melalui GIIAS 2025

Astra Financial Genjot Pembiayaan Kendaraan Melalui GIIAS 2025

Pangan Jadi Pilar Strategis Ketahanan Nasional Indonesia

Pangan Jadi Pilar Strategis Ketahanan Nasional Indonesia

Harga Sembako Naik, Maros Siapkan Solusi Cepat

Harga Sembako Naik, Maros Siapkan Solusi Cepat