ASDP Batam Menghadirkan Kemudahan Pemesanan Tiket Kapal melalui Hotline Khusus

ASDP Batam Menghadirkan Kemudahan Pemesanan Tiket Kapal melalui Hotline Khusus

Batam,  PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diberlakukan sejak Senin, 18 Maret 2024, dengan tujuan utama mendukung kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang, terutama dalam menghadapi kepadatan angkutan pada periode tertentu seperti saat musim angkutan Lebaran.

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Dorong Inklusivitas, Pertamina Bangun Kedai Kopi untuk Dikelola Sobat Disabilitas

Dorong Inklusivitas, Pertamina Bangun Kedai Kopi untuk Dikelola Sobat Disabilitas

Profesional dan Transparan, PIS Kian Diperhitungkan di Kancah Global

Profesional dan Transparan, PIS Kian Diperhitungkan di Kancah Global

Pertamina Siap Jaring Talenta Berprestasi, Demi Dukung Energi Masa Depan Indonesia

Pertamina Siap Jaring Talenta Berprestasi, Demi Dukung Energi Masa Depan Indonesia

PGTC 2025: Pertamina Ajak Generasi Muda Berwirausaha

PGTC 2025: Pertamina Ajak Generasi Muda Berwirausaha

DEB Besakih Bali, Pertamina Lestarikan Hutan Tingkatkan Kesejahteraan Dengan Energi Terbarukan

DEB Besakih Bali, Pertamina Lestarikan Hutan Tingkatkan Kesejahteraan Dengan Energi Terbarukan